Wednesday, December 19, 2012

download kaspersky Internet Security 2013 + Activasi


   akhirnya yang ditunggu tunggu rilis juga, pada postingan kita akan menerangkan fitur-fitur unggulan pada anti virus kaspersky internet security 2013. kaspersky merupakan antivirus berbayar jika anda ingin membeli yang aslinya KAV 2013 dibanderol harga Rp139.000, sedangkan KIS 2013 dijual dengan harga Rp330.000, namun postingan kali ini download kaspersky internet security 2013 + Activasi secara GRAATIIIIIS,..!!!!
salah satu fitur unggulan KIS 2013 adalah :
  1.      menawarkan fitur Safe Money yang melindungi transaksi pembelian online, termasuk pembayaran elektronik melalui PayPal dan akses akun bank melalui komputer Cara kerja fitur Safe Money berawal dari pemeriksaan URL untuk memastikan keamanan situs, pemeriksaan autentikasi dari server untuk menciptakan koneksi yang aman, dan menampilkan notifikasi di browser. Keamanan yang ditawarkan Safe Money turut didukung oleh teknologi Secure Keyboard yang memastikan pengguna mengetik data-data rahasia di virtual keyboard Kaspersky. Langkah ini mengeliminasi ancaman keylogger sehingga password ataupun nomor kartu kredit tidak dapat dilacak dari pergerakan keyboard (keystrokes).
  2.      Automatic Exploit Prevention. Fitur tersebut merupakan jawaban Kaspersky Lab terhadap ancaman serangan yang memanfaatkan celah keamanan aplikasi untuk menanamkan malware. Serangan seperti ini biasanya dilakukan melalui link berbahaya yang tersebar melalui jejaring sosial, email, atau IM. Automatic Exploit Prevention akan memonitor kinerja setiap aplikasi yang terinstal dalam komputer, serta mencatat setiap perubahan untuk memastikan asal setiap file yang muncul dari aplikasi tersebut.
  3.      Core Protection untuk file, email, IM, halaman web, dan script. Di samping itu, KAV 2013 juga menawarkan Proactive Protection, File and URL Advisor, serta Automatic Exploit Prevention.
  4.      Safe Money, Secure Keyboard, Firewall, Application Control, Anti-Spam, Anti-Banner, Advanced Parental Controls, dan Anti-Phising.
 sreen shoot

Minimum System Requirements:

    Windows XP SP3/ Vista SP2/ 7 SP1 (32 and 64 bits)
    800 MHz of Processor
    512 MB RAM
    600 MB of free HDD space
    Windows Installer 2.0


No comments:

Baca artikel lainnya