Saturday, December 29, 2012

cara membuat like otomatis facebook


Assalamualaukum wr. wb sobat, bagi sobat FACEBOOKER atau yang sangat aktif di jejaring sosial facebook ini saya akan membagikan cara membuat Like secara otomatis di facebook 100% work, disini kita tidak membuat auto like untuk like otomatis status orang lain akan tetapi tapi disini langsung otomatis like status/foto anda sendiri tanpa meminta orang lain like status anda, nah untuk mempersingkat waktu yang sudah sesingkat-singkatnya ini langsung aja ke KTP ekh,.. salah lagi ke TKP maksudnya,.. cusss,..!


eh,.. hapir saja lupa, sebelum menggunakan ini anda harus setting pengaturan menjadi publik bukan teman dari teman lagi, inget yah harus PUBLIC, untuk cara settinganya pasti bagi para facebooker mania sudah tau lah yah tanpa dijelasin panjang lebar lagi bagi yang belum tau silahkan tanya di komentar.

ikuti langkah-langkah sebagai berikut :
1.masuk ke web Likelo.com atau anda bisa langsung klik disini
2. jika anda sudah masuk, untuk selanjutnya klik here (lihat pada gambar)


3. anda harus login terlebih dahulu, isi Email dan kata sandinya, tenang aja jangan khawatir akun facebooknya di utak atik orang lain menurut pengalaman saya disini aman koq tapi saya belum begitu menjamin yah! hehehe
4. untuk pemasangan aplikasi agar mendapatkan access token lalu klik pasang


5. kemudian copy kan alamat yang berada di addres bar(yang berwarna merah)

6. selanjutnya masuk ke likelo.com dan paste di kolom yang sudah tersedia lalu klik sumbit.



7.kemudian tinggal anda pilih status yang mana yang anda ingin berikan like dengan cara klik sumbit dan tunggu beberapa menit selagi likelo ini bekerja ingat jangan refresh atau back saat likelo sedang bekerja karena ini akan membatalkan kinerja likelo sehingga anda tidak mendapat like yang lumayan banyak.

status yang sudah di boom like tidak bisa di boom like oleh likelo kembali. dan likelo memerlukan selang beberapa menit untuk me like status anda yang lain.
nah,.. semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda.
wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Baca artikel lainnya